Tuesday, April 27, 2010

Baik Baik Sayang - Wali


Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu sayang

Karna bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengakan aku

Reff:
Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku disiang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karna bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengakan aku

这是一首我认为不错听的一首歌
他给我的意义,是回忆
有着我和在营的朋友的所有回忆
我们那些既有趣又开心的回忆…
我永远也忘不了和她们所有在一起的回忆
如果要我在这回忆里加上味道,
我会先加上苦辣酸,最后再加甜
我们的回忆的最后永远都带着甜~
甜蜜的回忆里有我们所有人甜蜜的笑容
希望每当我们每个人听到这首歌的时候会笑着想起
只属于我们的甜蜜回忆

No comments:

Post a Comment